Saturday, November 7, 2009

SANUR IS THE REAL UNBEATABLE TEAM EVER for cc cup :D

Final basket di cc cup hari ini superseru menurut gua. Haha :D
Final cewe, Sanur-Yakobus, seru sih sebetulnya. Tapi ya entahlah sanur lagi-lagi kurang berkonsentrasi (gua apalagi), jadi maen buru-buru dan cape duluan. At least selisih poin sanur-yakob ga jauh ketimbang lawan-lawan yakob selain sanur. Jadi kekalahan hari ini dapat diterima dengan sangat lapang. Kami anak-anak SANTA URSULA bukan **** yang bermental rusuh, tidak sportif, dan selalu menangis jika mengalami kekalahan. Sekali lagi kami anak-anak Santa Ursula bukan **** (you all know who).

Yang bikin ga asik dari pertandingan final basket cwe hari ini adalah seseorang di tim lawan kami, bertindak sangat tidak senonoh. Pertama, dia memberikan salam supermesum dengan menjulurkan lidahnya ke arah supporter sanur (pastinya cwe semua) yang berusaha memecahkan konsentrasinya sewaktu freethrow. Kedua, si orang yang sama ini bahkan memegang dada para pemain sanur! Perlu diperjelas. Wujud anak ini tidak seperti wanita pada umumnya. Even dia cwe, dengan penampilan seperti itu, rasanya kurang enak dipandang jika ia memegang dada cwe lain. Ya, dia ga pernah chill dari pertama kali sanur lawan yacob di pool A. Gapapa Sanur! Hari ini jadi pengulangan taon kemaren aja :) Besok-besok lebih baik lagi ya!!! SEMANGAT!!

Pertandingan cowo hari ini juga seru banget. Tim cc A lawan budhaya 2. Gua akui budhaya 2 maen ga kae anak sma lagi. Udah larinya cepet, ga ada capenya, masuk mulu, badannya pada jadi. Pokoknya kayaknya paru-parunya ada 6 kali ya. CC juga ga kalah menurut gua. Sayangnya terlihat seperti hanya menujukan bola kepada beberapa pemain saja. Sehingga pemain-pemain itu terlihat sangat lelah. Bahkan kayak abis nyemplung empang. Two thumbs up buat tim CC buat struggle luar biasa di final basket cowo! good job guys! :) yang ga akan kalian lupakan dari cc cup adalah suasana yang dibawakan supporter untuk support sekolah mereka. MERINDINGGG.. Entah lah aura-aura apa itu. Ckckck. Eh tapi di samping kengerian selama pertandingan yang superdag-dig-dug ini, ada beberapa pemain yang terlalu terekspos "HITAM". Aduh anak sanur, matanya nih liat aja. Siapa mulai duluaaann???!! Moraaaaaaa.. hihihihihihi

By the way, kali ini Sanur panen piala lagi kayak cc cup taon lalu. Sayangnya taon ini ga ada band! Coba ada! haha :D
Sebagai rekapnya :
Basketball : 2nd Winner
Volleyball : 3rd Winner
Badminton (single) : 1st Winner
Badminton (double) : 1st Winner
Modern Dance (backstage) : 1st Winner
Modern Dance (mozaic) : 2nd Winner

SUPER-GOOD-JOB SANTA URSULA!!!! CONGRATULATION :))))

No comments:

Post a Comment