Saturday, November 7, 2009

Terlalu Banyak Diulang-Ulang

Kelar final basket cwe tadi sore, ada evaluasi sedikit dari pelatih gua.
"Ga cape-cape kak feri bilangin citra pertandingan adalah latihan. Kalo lo latihan aja banyak foul, under-ring ga masuk, salah passing, ya begitulah pertandingan kalian."

Baiklah kakak. Kami mengerti. Maafkan keteledoran kami. Belum saja waktunya bagi kami untuk buktikan kalau kami sungguh mampu. Kami akan berusaha sekeras mungkin :)

Tapi di tengah-tengah suasana hening merefleksikan diri itu, pelatih gua ngomong sambil tunjuk laura, "Eh gua beneran ragu deh. Lo anak ipa atau sos sih??"
Serentak tika dan mora tidak terima sebagai anak sos teriak, "AAAHH KAKAK JANGAN GITU DONG!!!" Gua pun menimpali, "Berarti aku diwajarin ya kak. Kan anak bahasa :p" Gua mencoba membela diri atas segala kelemotan gua. hahaha.

Berikutnya pelatih gua tanya ke laura (lagi), "lo pernah tes iq ga sih? berapa iq lo??"
"WAAAHHH KAKAK PARAH BANGEEETTT!!" teriak yang lain.
"hhm pernah lah kak," jawab laura. Gua lupa berapa, yang pasti diatas gua!!! Dan dia lebih lama loading nya daripada gua. hiaaahaha. Sabar ya laura. Otak kita ga beda-beda jauh. Nanti gua lulus, akan dilanjutkan oleh si BETOY *bule letoy* hahaha. Dia 11-12 sama kita :D

4 comments: