Thursday, November 5, 2009

Terulang Lagi Saudara-Saudara!

Kali ini terulang lagi. Pelatih basket gua mengeluarkan statement-statement lelucon di tengah-tengah latihan basket. Hhhm kali ini emang bukan ditujukan pada gua. Tapi pada ade kelas gua bernama Laura. Hahaha.
Jadi kecenderungan anak tim basket, terutama gua dan laura, adalah LEMOT!
Nah hari ini gua ga sebegitu lemotnya lah klo dibanding biasanya. Karena pelatih gua ga bilang otak gua bolong lagi. Tapi kali ini jatuh pada Lauraaaaa!!!!
Biasalah lemot-lemot terulang lagi. Laura, si pelaku ulangan kimia 100 ini, emg lagi superlemot sore tadi. Dan berteriaklah pelatih gua, "EH!! LO ANAK IPA APA SOS??!!! IQ LO BERAPA HAH??!!"
Tidak bermaksud menyindir anak sos dengan nulis bgini. Tapi tika dan maura yang adalah anak sos, reflek tengok-tengokan. Hhhm untung gua anak bahasa :D atau karena bahasa sangat terlupakan sampe ga kesebut. Haha. Terserah lah!

No comments:

Post a Comment