Saturday, August 15, 2009

Negeri Cina Membawamu Pergi

Saudara sepupu gua, Joanita Wijaya, yang cuma beda umur 1 tahun lebih tua daripada gua, harus lanjutin sekolahnya ke Cina!!!
Kenapa ke Cina sih???!! Jauh bener. Kalau sampe dia kuliah di Bandung aja menurut gua uda jauh. Hahaha.
Untuk penjelasan, gua sangat dekat dengan sepupu gua yang satu ini. Lebih dekat malah dengan kakak kandung gua sendiri. Mungkin karena usia yang terpaut hanya 1 tahun, membuat jalan pikir kita menjadi selaras. Halah! Tapi sih yang pasti saking deketnya, banyak banget hal-hal yang sama di antara kita.
Contohnya, waktu kecil kita emang sering sengaja kembaran ini itu. Tapi begitu masuk kelas 3 dan 4 SD kita mulai bosen. Sampe suatu hari ceritanya gua beli jam baby-G yang sering banget gua pake warna biru. Besoknya gua berniat main ke rumahnya sambil pamer (hahaha anak kecil :p). Tapi belum gua sempet mamer, dia bilang gini, "DEDEKK!!! KAMU AMBIL JAM AKU YAAAA..!! AKU AJA BELUM PAKEEEEEE...!!!!" sambil ngambek.
Mohon maaf ini jam saya yang niatnya saya pamerkan tapi belum sempat dan saya DITUDUH! Karena apa? Karena baru aja kemaren juga dia beli jam yang sama dengan gua. Emang di counter jam baby-G dan G-Shock kehabisan stock jam apa ya sampe-sampe jam yang kita beli itu setipe dan sewarnaaaa..!!!

Trus baru-baru ini pun, ceritanya gua mau potong poni nih karena uda panjang banget dan berniat ngajak sepupu gua ini. Tapi jawaban dia begini, "Iya nih dek, enyak gua juga nyuruh gua potong rambut sebelum ke cina. Tapi gua ga mau. Sayaaaaaanng.."
yauda dong gua pikir dia paling masih agak belakangan sebelum ke cina beneran. Potong ponilah gua besokannya hingga poni gua menjadi cacat! :(
Esok harinya karena ada satu dan lain hal, gua pulang ke rumah dia sambil tunggu dijemput nyokap. Begitu gua pencet bel, ada yang buka pintu, ehhh sepupu gua itu ketawa ngakak setengah mati ngetawain poni gua. JANGAN SALAH! gua juga ketawa!!! PONI DIA TIBA-TIBA SAMA CACATNYA SAMA PUNYA GUAAAAA...!!!!

Tapi sebenarnya ada apa di antara kami ......

Ok, nah terus masalahnya adalah dia mau pergi ke cinaaaaaaaaaa....!!!!!
ga boleh ga boleh ga boleh..!!!!!!!
Ntar gua klo maen ke rumahnya, maen ma siapa dong? Ngobrol ma siapa dong? Makan kelengkeng sama siapa dong? Korban tendangan gua waktu tidur siapa dong???????

HUUUUUAAAAAAAA....!!!!! :( :( :( :(

No comments:

Post a Comment